Welcome to my blog :)

rss

Rabu, 17 Februari 2010

Untuk Ayah Tercinta


Ayah....
Wajah mu selalu tersenyum meskipun telah mulai menua
Oh ayah,Tubuh mu yang dulu kekar&tegap kini telah mulai kurus dimakan usia
Tapi ayah... semangat mu tidak pernah layu
Aku anak mu ini bangga akan semangat ayah
Dalam menghadapi kerasnya hidup ayah selalu tegar

Ayah...
Aku rindu dgn semua kenangan kita sewaktu kecil
Ayah selalu mengajak ku bermain
Ayah selalu menceritakan aku dongeng2 sampai aku terlelap tidur
Semua kebahagian telah ayah berikan pada ku.
Dan sebaliknya kebahagiaan apa yang telah aku persembahkan untuk ayah
Hanya cinta, sayang dan doa yang bisa aku persembahkan pada mu ayah
Dalam hati kecil ku selalu berkata n berharap..
Semoga aku bisa membahagiakan ayah dan berbakti pada ayah..
Ayah..

Petuahmu adalah jalan lurusku
Kau adalah ilham dalam hidupku
Kau adalah pembimbing spiritualku
Doa kan anak mu ini smg bisa selalu memberikan kebahagian pada ayah
baik di dunia dan akhirat..
Aminn..

Ya Allah Ya Robbi..
Dengarkan lah doa ku ini
Ku persembahkan untuk ayah, yang sekarang telah mulai sakit-sakitan.mungkin karena usia..
Ya Robbi..berikanlah kesembuhan n kesehatan pada ayah
Agar ayah bisa kembali seperti dulu
Ayah yang selalu ceria
Aminn..Aminn..Ya Robbal Alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar