Welcome to my blog :)

rss

Sabtu, 06 Februari 2010

Disaat Petang Beranjak Dari Peraduan



Sang mentari tertutup awan, hujan rintik-rintik beranjak mendekati hujan yang sebenarnya, hujan lebat mengguyur seluruh muka bumi. Awanpun sedikitnya bergeser pelan-pelan dari haluannya, mendekati sang petang hingga sang malam yang menjadikan segalanya.
Siang tadi kurasakan mendadak badan lemas dan jantungku berdetak kencang, dan kucoba untuk beristirahat sejenak, rileks untuk menyejukan pikiran sesaat, hingga ku terlelap dalam tidurku. Mata terasa ngantuk, akan tetapi hati ini susah untuk di buat kompromi.

Kira-kira sudah 3 jam aku beristirahat, dan ku usahakan untuk makan meskipun mulut ini terasa pahit tapi aku paksa agar tidak berlarut-larut sakitnya. Alhamdulillah setelah istirahat sesaat badan agak mendingan dan kuniatkan untuk tidak bekerja demi kesembuhanku.

Hati dan cinta ini terus menggema di seluruh jiwaku, ku merindukanmu dan ku selalu berdoa agar kita bisa bertemu meskipun aku tak tau kapan waktunya. Meskipun kurasakan dirimu agak berubah namun cinta ini dan kasih tulus ini hanya untukmu.

Aku akan menunggu kehadiranmu disisiku, hanya fotomu yang selalu menemaniku, dan aku senang malam itu kau telepon karena aku sangat merindukanmu.
Apakah engkau disana juga merasakan seperti aku saat ini...??? ntah ku tak tau. Berusaha tegar dan tersenyum meskipun hati sangat berkecamuk...

Miss You....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar