Welcome to my blog :)

rss

Sabtu, 06 Februari 2010

Elegi Kehidupan



Perasaan lega menjadikan keceriaan dan senyuman kembali merekah, hadirnya dirinya membawa kehidupan yang berarti, setiap denting masalah hidup merupakan bumbu kehidupan sehingga kita bisa menghargai betapa indah dan pentingnya sebuah kehidupan yang sebenarnya, dan memberikan motivasi baru untuk lebih baik dan memberikan sesuatu yang berharga untukku, untuknya dan untuk keluarga.

Merebahkan badan ini di tempat peraduan rasanya waktu secepat itu, hingga ku tak mersakan fajar telah tiba, sorotan sinar matahari menembus dinding kamarku, berusaha bangun dari lelapnya mimpi-mimpi indahku. Kulihat adikku sudah belanja sayuran untuk menu hari ini, padahal mata masih ngantuk, terus aku bergegas membenahi diri agar tetap segar dan semangat kembali. Pagi tadi aku coba masak seadanya karena jarang yang jualan sayur kalau hari minggu, akhirnya tadi aku coba masak kecil-kecilan ^_^

Sayur Sop



Kentang Balado


Semur Ayam Pedas




Tadi aku kasih kabar ke kk tersayang, suatu saat nanti kalau kita ketemu, aku ingin masakin spcial buat sayang....:)

Kulihat jam dinding sudah menunjukan siang, kubergegas untuk siap-siap berangkat kerja, sebenarnya pengin libur tapi tuntutan harus kerja, masih ada laporan yang belum aku selesaikan apa lagi sebagian karyawan pada libur, tapi tetap semangat bekerja. Naik Bus desak-desakkan tapi tak mengapa dari pada ga dapat bus terpaksa harus naik Bus itu juga. Untung saja hari liburan anak sekolah sehingga jalanan tidak macet dan cepat sampai kilat ekspres seperti kereta api, hihihihi..............^_^.

Alhamdulillah akhirnya bisa menikmati hari-hari minggu di tempat kerja, siang harinya udara sangat menyengat kulit, tidak ada angin hanya sedikit. Padahal cuaca mendung tapi uadaranya panas apa mungkin mau turun hujan, aku tidak tau. AC pun tidak terasa dingin terpaksa kipas-kipas alami hingga rasanya sudah matang deh....^_^

Ya Allah aku bersyukur karena aku masih bisa melihat indahnya alam hari ini dan bersyukur atas rezeki yang engkau berikan, sehingga aku masih bisa membuat masakan dengan menu seadanya, bersyukur atas anugerah selama ini. Kadang aku melihat di sekitar sana masih banyak yang membutuhkan uluran tangan, dan ada yang tidak bisa makan karena faktor ekonomi dan saat ini rakyat menjerit karena semua banyak perubahan dan harga menjulang naik.

Seuntai kata untukmu bangsaku....
Ya Allah... bangkitkan semangat para anak-anak bangsa kami
Kokohkan hati dan jauhkan segala sesuatu yang akan mencelakakan bangsa kami
Lindungilah Bangsa kami dari segala rintangan
Semoga Bangsa kami cepat pulih dalam segi apapun
Sehingga rakyat bisa tersenyum kembali
Dan bisa beraktivitas dengan pola hidupnya sehari-sehari
Bangsa maju dan berkembang juga dari rakyat untuk rakyat

Amin ya robbal alamin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar