Welcome to my blog :)

rss

Jumat, 26 Februari 2010


Disenja ini hujan semakin menjadi
Kadang lebat, kadang pula pelan
Rintik-rintiknya semakin menebal
Hingga membasahi semua tanah ini]
Suara binatang senja saling bersautang
Indah dan berenang-berenang di dalam air yang berlubang
Ternyata semua itu membutuhkan perjuangan yang panjang

Ya Rabbii..
Aku hanya bersyukur ternyata Engkau tidak menutup hatiku
Tidak membiarkan aku dalam jurang gelap yang lebih dalam
Meski disetiap taubatku aku selalu tertatih-tatih
Ku memohon masih diberi kesempatan untuk mencoba dan mencoba.

Engkau Yang Maha Mengerti isi hati manusia
Berilah aku hidayahMu bagaimana cara menghapuskan kesombongan di hati
Cara menghapuskan iri dengki
Cara menghapuskan rasa ingin dipuji

Ya Rabbii..
Semoga cinta kepada Mu dan Rasul Mu yang pernah ada, Engkau semaikan lagi
Aku rindu hatiku yang tenang, damai, dan penuh rasa bersyukur
Aku datang pada Mu dengan memohon ampunan Mu
Dan bisa mensyukuri semua nikmat Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar