Welcome to my blog :)

rss

Sabtu, 13 Februari 2010

Kabar Terindah


Hermm hari ini kurasakan begitu berarti dan indah sekali, sejuta keindahan yang tak terkira. Padahal semalam gelisah banget tidak bisa tidur, miring kanan kiri serba salah. Kulihat jam sudah larut malam, sudah hampir pagi aku juga belum bisa tidur, hmm ada apa dengan ini semua, sebelum tidur aku berdoa tapi kenapa semalam rasa gelisah tak tentu. Hingga kutak tau akhirnya ku lelap dalam mimpi, aku berjalan dengan malu-malu dan ada seberkas sinar mentari pagi yang indah sekali. Bayanganku terlihat jelas dari balik sorotan cahaya itu, dengan pelan ayunan langkahku. Lama aku terbawa mimpi yang indah, hingga aku terbangun saat adzan subuh dan aku bergegas bangun untuk mengambil air wudhu, semua sudah selesai dan hatiku terasa deg-degan kencang sekali, ada apa lagi ini ya...??

Semua sudah rapih dan aku siap-siap untuk aktivitas walau sebenarnya ingin istirahat tapi sudah waktunya untuk aktivitas, ak terperanjak bercampur senang dan bahagia tak terhingga, ada ucapan special dari bintangku yang selama ini selalu ada di hatiku, hatiku senang banget dan akhirnya aku coba telepon dirinya, eh dirinya juga merasakan keindahan hari ini. Dan apa yang ia rasakan sama seperti aku rasakan juga.

Terima kasih ya sayang.... ucapannya sungguh menyejukan hatiku dan hati ini terasa berada dalam degapan kasih dan cintamu. Am be happy because of you...always in my heart, love you and miss u honey....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar